WORKSHOP PENYUSUNAN PERANGKAT DAN ASSESMEN KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU DI SMA NEGERI 19 SURABAYA

SMA Negeri 19 Surabaya mengadakan WORKSHOP PENYUSUNAN PERANGKAT DAN ASSESMEN KURIKULUM MERDEKA BAGI GURU DI SMA NEGERI 19 SURABAYA dilaksanakan tgl. 27-28 Juni 2022 di  R Pertemuan SMAN 19 Surabaya.

Sambutan Bapak Drs. Moh Zainuri,M.Si selaku Kepala SMAN 19 Surabaya diawali dengan ucapan selamat datang kepada Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo sekaligus terima kasih atas kehadirannya di SMAN 19 Surabaya. Workshop kali ini merupakan serangkaian dari upaya persiapan guru SMAN 19 Surabaya sebelum menghadapi kurikulum merdeka yang akan dilaksanakan mulai tahun pelajaran 2022/2023.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Drs.Lutfi Isa Anshori,MM selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Sidoarjo. Beliau mengatakan bahwasannya Kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dalam mempersiapkan kurikulum merdeka perlu adanya perangkat yang harus dimiliki guru sebelum melakukan pembelajaran. SMA Negeri 19 Surabaya memilih mandiri berubah yang akan diterapkan pada tahun pelajaran 2022/2023.

Dengan workshop ini diharapkan bapak/ibu guru pengajar dapat mempersiapkan diri untuk menyongsong kurikulum merdeka. Semoga dengan adanya kurikulum merdeka ini, target kurikulum dapat dicapai dan bisa menghasilkan peserta didik yang mempunyai karakter sebagai Profil Pelajar Pancasila.

Leave A Reply

Your email address will not be published.