Back

SOSIALISASI “CEGAH BULLYING DAN BIJAK MEDSOS”

SMA Negeri 19 Surabaya bekerja sama dengan Universitas Turnojoyo Madura yang melaksanakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat untuk mengadakan sosialisasi kepada peserta didik kelas X mengenai “Cegah Bullying dan Bijak Medsos” pada tanggal 25 November 2021 di aula SMA Negeri 19 Surabaya. Sekitar 205 peserta didik kelas X yang sedang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dan sekitar 212 peserta didik yang pembelajaran daring dari rumah juga mengikuti lewat channel youtube sman 19  mulai pukul 09.15 – 11.00 mengikuti kegiatan Sosialisasi tersebut.

Acara dibuka oleh Bapak Kepala SMA Negeri 19 Surabaya Drs. Moh Zainuri,M.Si dan dilanjutkan dengan sosialisasi dengan 3 nara sumber yang merupakan dosen Universitas Turnojoyo antara lain : Gatoet Poernomo,S.H,M.Hum, Dr. Indah Cahyani,S.H,M.H, Dr. Indra Yulianingsih,S.H, L.LM.

Peserta didik kelas X baik yang di aula maupun di rumah sangat antusias mengikuti sosialisasi mengenai “Cegah Bullying dan Bijak Medsos”. Semoga dengan adanya kegiatan ini, maka tidak ada lagi Bullying yang dilakukan maupun dirasakan oleh anak-anak.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *