PENGUMUMAN JADWAL PENGEMBALIAN BERKAS
Diberitahukan kepada seluruh orang tua/walimurid/calon siswa yang diterima di SMA Negeri 19 Surabaya pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022, untuk kelancaran dan keamanan proses Pengembalian Berkas dan Kelengkapan Seragam, maka kami jadwalkan sebagai berikut :
NO | Hari / Tanggal | Jam | Jalur | Keterangan |
1 | Senin / 11 Juli 2022 | 08.00 – 14.00 | Afirmasi | Map Merah (nomor urut 01 s.d 104) |
2 | Selasa / 12 Juli 2022 | 08.00 – 14.00 | Prestasi Nilai Akademik | Map Hijau (nomor urut 01 s.d 100) |
3 | Rabu / 13 Juli 2022 | 08.00 – 14.00 | Zonasi | Map Kuning (nomor urut 01 s.d 100 dengan abjad nama A s.d M) |
4 | Kamis / 14 Juli 2022 | 08.00 – 14.00 | Zonasi | Map Kuning (nomor urut 101 s.d 197 dengan abjad nama M s.d Z) |
Catatan : Pembagian ruang/loket bisa dilihat dipapan pengumuman yang sudah kami tempel
Kelengkapan Berkas yang diserahkan :
- Map sesuai jalur pendaftaran yang diberikan petugas saat diterima beserta isinya.
- 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) yang asli
- Surat Keterangan Lulus (SKL) yang asli
Demikian pengumuman ini kami mengharapkan perhatiannya, terima kasih.