PENGUMUMAN JADWAL PENGEMBALIAN BERKAS

Diberitahukan kepada seluruh orang tua/walimurid/calon siswa yang diterima di SMA Negeri 19 Surabaya pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022, untuk kelancaran dan keamanan proses Pengembalian Berkas dan Kelengkapan Seragam, maka kami jadwalkan sebagai berikut :

NOHari / TanggalJamJalurKeterangan
1Senin / 11 Juli 202208.00 – 14.00AfirmasiMap Merah (nomor urut 01 s.d 104)
2Selasa / 12 Juli 202208.00 – 14.00Prestasi Nilai AkademikMap Hijau (nomor urut 01 s.d 100)
3Rabu / 13 Juli 202208.00 – 14.00ZonasiMap Kuning (nomor urut 01 s.d 100 dengan abjad nama A s.d M)
4Kamis / 14 Juli 202208.00 – 14.00ZonasiMap Kuning (nomor urut 101 s.d 197 dengan abjad nama M s.d Z)

Catatan : Pembagian ruang/loket bisa dilihat dipapan pengumuman yang sudah kami tempel

Kelengkapan Berkas yang diserahkan :

  1. Map sesuai jalur pendaftaran yang diberikan petugas saat diterima beserta isinya.
  2. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) yang asli
  3. Surat Keterangan Lulus (SKL) yang asli

Demikian pengumuman ini kami mengharapkan perhatiannya, terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *